11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Warga Karang Bangun Simalungun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pria dewasa, inisial Su (48), ditemukan tewas tergantung di pohon mangga belakang rumahnya di Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/11/22) malam.

Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom ketika dikonfirmasi, Sabtu (19/11/22) mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi-saki diketahui bahwa korban sempat terlihat pada hari Jumat sekira pukul 19.30 WIB.

“Jasad korban ditemukan pertama kali oleh keponakannya, Rid (37) bersama istrinya TA (37),” ucap Lambok.

Baca Juga:Seorang Gadis di Siborongborong Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Rumahnya

Kapolsek menceritakan saat ditemukan, korban telah tewas tergantung di pohon mangga yang ada di belakang rumahnya. Petugas Polsek Bangun yang mendapat informasi terkait adanya warga tewas gantung diri tersebut, langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP serta mengidentifikasi.

Setelah dilakukan olah TKP, korban ditemukan dalam posisi tergantung tali tambang nilon, dengan simpul hidup pada pohon mangga yang ada di belakang rumah tinggal korban. Lidah korban dalam keadaan menjulur, jarak kaki korban ke tanah pada saat posisi tergantung sekitar 50 cm.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban dengan melibatkan Tim Inafis Polres Simalungun dan tenaga medis dari Puskesmas Rambung Merah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga:Warga Tebing Tinggi Tewas Gantung Diri di Kediamannya

Semasa hidupnya, korban menderita sakit kelenjar pada lehernya.

Atas kejadian ini, keluarga korban menyatakan menerima kematian korban sebagai peristiwa gantung diri/bunuh diri, serta tidak keberatan dan tidak akan menuntut siapapun dan menolak untuk dilakukan autopsi. (roland/hm14)

Related Articles

Latest Articles