10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Warga Hutabayu Raja Temukan Sesosok Pria Gantung Diri di Ruangan Kelas

Simalungun, MISTAR.ID

Hendak menggembala lembu, warga Dolok Sinumbah, Nagori Mancuk, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, dikejutkan dengan penemuan mayat yang tergantung di dalam salah satu ruangan SD Negeri, pada Minggu (24/5/20) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dimas Saputra dan Fitriadi yang menemukan mayat tersebut bercerita, mereka mulanya curiga dengan tidak terkuncinya salah satu ruangan kelas sekolah dasar itu. Kemudian keduanya melihat ke dalam ruangan dan menemukan sesosok pria yang tergantung dengan kawat duri di dekat pintu kelas.

Baca Juga: Geger, Warga Panombean Pane Gantung Diri

Setelah melihat mayat yang tergantung, keduanya kemudian pergi ke pemukiman warga dan memberitahukan tentang mayat yang mereka temukan.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Jawa dalam keterangannya mengatakan, sosok mayat yang ditemukan tersebut adalah seorang pria bernama Suparman (41) warga Huta I, Nagori Mancuk, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.

“Diduga koban bunuh diri dengan cara mengikatkan kawat duri ke kusen atas pintu dan ke leher lalu naik ke kursi, selanjutnya turun dari kursi” ucap Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin.

Selanjutnya jasad korban diperiksa oleh bidan setempat dan ditemukan lidah dan sperma keluar dari alat vital korban, serta mengeluarkan kotoran dari anusnya.(roland/hm01)

Related Articles

Latest Articles