16.5 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah di Perkebunan Karet

Nias, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di Desa Hilihati, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok wanita muda yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Dari keterangan yang diperoleh mistar.id, wanita yang diketahui bernama Soliwati Zalukhu (25) ditemukan tewas dengan kondisi mulut bersimbah darah tepatnya di perkebunan karet.

Saat ditemukan, korban tergeletak di atas rerumputan perkebunan karet mengenakan kaos berwarna kuning. Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya yang sama-sama bekerja di kebun.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani membenarkan terkait penemuan mayat wanita tersebut. Kata AKBP Revi, korban ditemukan pada Rabu (21/2/24) sekira pukul 14:00 WIB.

Baca juga: Beredar Video, Seorang Pria Diduga Tewas Gantung Diri

“Ia benar, korban ditemukan pada Rabu semalam sekitar pukul 14.00 WIB. Korban ada riwayat penyakit TBC,” ujar AKBP Revi kepada mistar.id, Jumat (23/2/24) pagi.

Kata Revi, awalnya pada Kamis (22/2/24) pagi, korban pamit dari rumah sekira pukul 09:00 WIB bersama saudaranya untuk membabat rumput di perkebunan karet di Desa Hilihati, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara.

Selanjutnya, sekira pukul 13:30 WIB saudara korban pulang lebih dulu ke rumahnya dan bertemu saudara yang lain. Namun, korban belum kunjung pulang.

“Saksi 1 sekaligus saudara yang berangkat bersama korban pulang lebih dahulu ke rumah. Lalu setelah sampai di rumah, saksi 1 bertanya kepada saksi 2 yang ada di rumah terkait keberadaan korban.  Lalu, saksi 2 mengatakan tidak mengetahuinya,” jelas Revi.

Related Articles

Latest Articles