11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Viral! Seorang Wanita Curi Telur di Grosir Terekam CCTV

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita terekam kamera CCTV mencuri telur di toko grosir Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (12/4/22) lalu.

Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku datang ke toko lalu mengambil dua papan telur tanpa sepengetahuan dari pemiliknya. Setelah berhasil mencuri, pelaku datang kembali untuk membeli barang dagangan korban.

Remina, pemilik grosir, Senin (18/4/22) mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada tanggal 12 April 2022 pagi. Dia mengaku aksi pencurian tersebut sudah kerap terjadi di tokonya, namun baru kali ini pelakunya perempuan. “Sudah tiga kali ini terjadi. Sebelumnya ada dua kali laki-laki yang mencuri telur terekam kamera CCTV juga,” ujarnya.

Baca JugaDua Pria Pelaku Pencurian Pagar Besi Madrasah di Binjai Ditangkap Polisi

Remina mengatakan, dari ciri-cirinya, pelaku pencurian bukanlah warga sekitar. Sebab setelah diperhatikan dia tidak mengenali pelaku. “Bukan orang sini bang, kalau orang sini saya pasti kenal. Soalnya saya share juga di grup WhatsApp kampung sini, tidak ada yang kenal,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, Remina tidak meletakkan telur ayamnya lagi di tempat itu. Dia juga mengimbau kepada pedagang agar lebih berhati-hati meletakkan barang jualannya guna menghindari adanya tindakan pencurian. “Untuk kasus ini tidak saya laporkan polisi, mungkin ke depan untuk lebih berhati-hari saja lagi,” ucapnya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles