18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Viral! Anak Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dipukuli di Tol Cawang

Jakarta, MISTAR.ID
Justin Frederick membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Adapun laporan Justin Frederick teregistrasi dengan nomor: LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan laporan Justin Frederick tersebut.

Sebelumnya, sebuah rekaman video seorang bernama Justin Frederick viral di media sosial. Justin Frederick tampak bonyok parah setelah menjadi korban pengeroyokan di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Viral, Seorang Pelajar SMAN di Dairi Dipukuli Oknum Guru Hingga Berdarah-darah

Justin Frederick yang juga merupakan adik dari artis Verlita Evelyn ini dikabarkan anak dari anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Indah Kurnia yang juga sempat menjadi manajer klub sepak bola Persebaya Surabaya.

“Iya benar, TKP di ruas Jalan Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang,” kata Endra Zulpan dilansir Hops.ID dari laman Suara, Minggu (5/6/22).

Akan tetapi, hingga saat ini Endra Zulpan belum menjelaskan secara rinci kronologi dugaan kasus pengeroyokan tersebut.

Untuk sementara, Endra Zulpan hanya menyatakan, bahwa korban pengeroyokan yang viral di media sosial tersebut diketahui bernama Justin Frederick.

Baca Juga:Penganiayaan Remaja di Depan Mini Market, Korban Mengaku Dipukuli Lebih 5 Kali

“Nama korban Justin Frederick itu betul. Kasusnya sedang ditangani oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata Endra Zulpan.

Hingga berita ini dimuat, belum ada kronologi lengkap yang dikeluarkan pihak kepolisian. Namun, yang terbaru kedua terduga pelaku dikabarkan sudah ditangkap oleh Polda Metro Jaya dan tengah menjalani pemeriksaan.

Video tersebut menayangkan pengeroyokan yang dilakukan dua orang pria di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/22) sore.

Baca Juga:Gara-gara Handphone, Istri Dipukuli Suami di Siantar

Dalam rekaman video, terlihat jelas korban terkapar dan bertubi-tubi mendapatkan pukulan dari salah satu terduga pelaku, yang terlihat mengenakan baju merah.

Dan pria berjas merah itu berkali-kali memukuli korban dengan tangan kosong. Bahkan pada pukulan kedua, pukulan dari pria berjas merah tersebut sempat membuat korban terpental hingga kepalanya mengenai pembatas jalan.

Insiden ini sontak membuat publik geram. Sejumlah warganet meminta polisi segera mengusut peristiwa ini dan menghukum pelaku hingga dijebloskan ke penjara.(hps/hm10)

Related Articles

Latest Articles