16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Truk Tabrak Septor di Rambung Merah, Seorang Korban Terhimpit di Kolong Truk

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan H Ulakma Sinaga, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Jumat (29/10/21) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi, kecelakaan yang terjadi melibatkan satu unit Truk BK 9458 TF dengan satu unit sepeda motor Honda Supra BK 6712 TAD.

Amatan di lokasi kejadian, seorang pengendara sepeda motor masih terhimpit di bawah kolong truk tersebut. Sejauh ini tidak diketahui, apakah korban yang identitasnya belum diketahui itu selamat atau tidak karena masih dalam upaya dievakuasi.

Baca Juga: Dua Truk Tabrakan di Jalan Umum Siantar-Perdagangan, Lima Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Saat ini pihak Kepolisian dari Satlantas Polres Pematangsiantar sudah berada di lokasi kecelakaan dan tengah melakukan pengamanan lalu lintas dan mengevakuasi korban yang terhimpit itu.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kecelakaan.

“Saat ini kita masih melakukan pengamanan di lokasi kecelakaan, kita masih akan mengevakuasi truk untuk mengangkat korban yang saat ini berada di kolong truk,” pungkasnya.(hamzah/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles