27.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Truk Bermuatan Sawit Seruduk Rumah Warga di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Truk muatan sawit seruduk pekarangan dan kedai milik warga di Tebing Tinggi, Minggu (30/7/23) pagi pukul 03.30 WIB.

Diketahui, kecelakaan tunggal Truk Mitsubishi dengan BK 8509 ZE yang dikemudikan Hery Afandi nyaris saja menghancurkan 3 unit ruko (rumah toko). Yang berada di Jalan K.L. Yos Sudarso tepatnya di Toko Susi Lk. I, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Minggu (30/7/23) pukul 03.30 WIB.

Dari informasi yang diterima di lapangan, sopir truk, ia akan berangkat dari Pekanbaru tujuan Perbaungan Bengkel. Saat berada di kawasan perlintasan rel kereta api, Simpang Beo, Tebing Tinggi. Heri mengaku mengantuk dan segera mencari lokasi istirahat. Namun belum sempat berhenti, peristiwa itu pun terjadi.

Baca juga: Diduga Hilang Kendali, Angkot 135 Medan ‘Seruduk’ Penjual Paket dan Motor Ojol

“Kejadiannya tiba-tiba, mungkin cuma sekitar 5 detik sebelum dapat warung untuk berhenti karena ngantuk tau-tau udah nabrak ruko ini,” katanya, melansir medanbisnisdaily.

Akibat kecelakaan tersebut, kanopi ruko rusak dan 1 unit sepeda motor ditabrak. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Sebelum kejadian, Truk yang dikemudikan Hery Afandi (31) dengan bermuatan inti sawit 10 ton datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan.

Baca juga: Seruduk Dump Truk di Depan BRI Lubuk Pakam, Tronton Rusak dan Bikin Macet

Diduga kurang konsentrasi karena mengantuk hingga menyeruduk masuk ke halaman dan nyaris menghantam bangunan ruko. (Nazli/hm21).

Related Articles

Latest Articles