11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Toko Obat Agave di Tebing Tinggi Terbakar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Toko Obat Agave yang berada di Jalan Syech Beringin, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, terbakar, Kamis (6/1/22) siang. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Kobaran api melalap rak steling dan obat-obatan hingga ludes di dalam bangunan ruko milik Leni Mutiara Tambunan (38). Api berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi turun ke lokasi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Adrianto membenarkan kejadian itu. Disebutkan, kejadian bermula saat saksi mata Azi Romulia (25) warga Jalan Syech Beringin, Kelurahan Tebing Tinggi melihat korban Leni keluar dari dalam ruko sambil meminta pertolongan dari warga sekitar karena api telah membakar seluruh isi ruko miliknya.

Baca Juga:Hutan Colorado Terbakar, 2 Orang Hilang dan Ribuan Rumah Hancur

Kemudian saksi bersama warga sekitar mendatangi lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api. Namun tidak dapat dipadamkan. Selanjutnya empat unit mobil pemadam kebakaran Pemko Tebing Tinggi turun ke lokasi untuk memadamkan api.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Diduga kebakaran terjadi akibat adanya korsleting arus listrik yang berada di dalam ruko. Sedangkan kerugian ditaksir lebih kurang Rp150 juta. Peristiwa kebakaran itu masih dalam penyelidikan Polres Tebing Tinggi,” jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.(naz/hm12)

Related Articles

Latest Articles