12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

TKP Kecelakaan Jalan Adam Malik Siantar, Andreansyah Warga Simalungun Alami Luka Berat

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, pada Kamis (5/10/23) sekitar pukul 22.30 WIB.

Peristiwa itu melibatkan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Andreansyah (20) warga Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. Dan sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi (nopol) ditunggangi salah seorang driver ojek online bernama M Fandy Irwansyah, berbocengan dengan Juwita Fadila (21) warga Gg 2000, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.

Kasat Lantas Polres Pematang Siantar, melalui Kanit Gakkum, Ipda Sawal Nasution dari keterangan tertulisnya menerangkan, kejadian berawal saat Andreansyah melaju dari arah Jalan Suprapto menuju Jalan Kartini, melewati simpang empat jalan Adam Malik.

Baca juga: Penyebab Kecelakaan, Warga Simarimbun Desak Bangunan Tembok di DAS Dibongkar

Setiba di lokasi kejadian, Andreansyah bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Fandy yang datang dari arah Jalan Adam Malik, menuju Jalan MH Sitorus.

“Akibat tabrakan itu, ketiganya terjatuh di badan jalan dan mendapatkan pertolongan warga,” kata Sawal, pada Jumat (6/10/23).

Kemudian Andreansyah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tiara, karena tidak sadarkan diri dan tampak mengalami luka yang cukup berat.

Baca juga: Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Tanjung Morawa, Satu Tewas

Selanjutnya, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pematang Siantar datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekaligus mengamankan barang bukti kedua unit sepeda motor tersebut.

Hingga saat ini, kejadian tabrakan itu sedang ditangani penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pematang Siantar. (roland/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles