11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Tim Gabungan Polres Labuhanbatu Razia THM di Rantauprapat

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu merazia sejumlah tempat hiburan malam (THM) di seputaran kota Rantauprapat, Sabtu (20/1/24) malam.

Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Parlando Napitupulu, kegiatan yang dipimpin Waka Polres Kompol H Matondang tersebut dilaksanakan dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Tim Razia Gabungan terdiri dari personel Polri, Sub Denpom I/I-2 Rantauprapat, BNNK Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Satpol PP Pemkab. Labuhanbatu.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembongkaran Bengkel di Sibolga Diringkus Polisi

“Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, dalam arahannya saat apel sebelum kegiatan mengatakan, prioritas razia pada lima titik, yakni Sky KTV, King KTV, Blink KTV, One Hart KTV, dan Hans Stasion,” kata Parlando, Senin (22/1/24).

Petugas harus menanyakan legalitas THM dan melakukan pemeriksaan terhadap kemungkinan peredaran narkotika di setiap lokasi yang didatangi.

“Selain itu, dalam melaksanakan razia, tim diingatkan untuk tidak bersikap arogan dan selalu menggunakan SOP yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Tim razia gabungan kemudian mendatangi THM di seputaran Jalan By Pass Rantauprapat. Di Hans Stasion, ditemukan pengunjung yang kemudian dilakukan penggeledahan dan tes urine.

Baca Juga: Pencuri Besi di Medan Petisah Viral, Kini Sudah Diamankan Polisi

“Hasilnya menunjukkan, tidak adanya narkotika dalam penggeledahan, dan hasil tes urine kedua pengunjung dinyatakan negatif,” ungkapnya.

Kemudian, pada pukul 00.20 wib, tim gabungan tiba di Sky KTV dan melanjutkan razia di Blink KTV di komplek Ruko Dl, Sitorus Jalan By pass Rantauprapat.

Proses razia ini, adalah langkah konkret dari Polres Labuhanbatu dalam menciptakan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya. (Rizal/hm22)

Related Articles

Latest Articles