11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Tim Gabungan Bongkar Gubuk Diduga Jadi Sarang Narkoba di Binjai

Binjai, MISTAR.ID

Personil tim gabungan terdiri dari Polsek Binjai Barat, Koramil 0203/LKT, pihak Kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas membongkar satu gubuk yang berada di Jalan Mahoni, Gang Pisang Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat, Sumatera Utara.

“Kegiatan pembongkaran ini, awalnya kita terima informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada gubuk di Jalan Mahoni, Gang Pisang, Kelurahan Limau Sundai, dijadikan lokasi yang diduga sarang pengguna dan peredaran narkoba,” kata Kapolsek Binjai Barat, AKP Siswanto Ginting, Kamis (31/3/22), di Mapolsek Binjai Barat.

Selain itu, ia juga memimpin langsung bersama tim gabungan untuk menggerebek dan menangkap para pelaku, pada hari Rabu (30/3/22) sekitar 13.30 WIB. Namun, saat kita tiba di lokasi terlihat sudah kosong diduga aksi ini sudah bocor.

Baca juga: Gerebek Kampung Narkoba, Petugas Amankan 4 Penyalahguna Narkoba di Medan

“Siswanto juga mengatakan memang tempat ini dijadikan lokasi peredaran dan penggunaan narkoba. Sebab hasil penggeledahan dan ditemukan barang bukti seperti belasan plastik transparan yang diduga bekas bungkus sabu-sabu, empat buah mancis dan pipet, diduga ini digunakan untuk narkoba,” pungkasnya. (dana/hm09)

Related Articles

Latest Articles