17.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Tiga Sekawan Pencuri di Salon Kecantikan Sibolga Dibekuk Polisi

Sibolga, MISTAR.ID

Polres Sibolga berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di salah satu Salon Kecantikan di Kota Sibolga. Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, Rabu (6/9/2023) menjelaskan, kasus ini awalnya dilaporkan pada tanggal 30 Agustus 2023 lalu oleh Nelly Ana Hutagalung, yang merupakan pemilik Salon di Jalan Ketapang, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara.

Dalam keterangannya, pelapor tiba di Salon miliknya dan menemukan pintu sorong kayu sudah terbuka engselnya.

Barang-barang seperti tabung gas 3 Kg, kipas angin, catokan rambut, hair dryer, mesin cukur rambut, kotak cat rambut, dan charger telah hilang. Setelah dilakukan penyelidikan, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga berhasil mengidentifikasi 2 orang terduga pelaku utama, yaitu R dan JH.

Baca juga: Dua Pelaku Pencurian di Rumah Pegawai BUMN Diringkus Polres Tebing Tinggi

“Keduanya ditangkap Senin (4/9/23) sekira pukul 23.10 WIB di Jalan KH. Zainul Arifin Simare-mare, tepatnya di Pantai Ujung Sibolga,” terang Iptu Suyatno.

Setelah diinterogasi, kedua pelaku mengakui peran mereka dalam pencurian tersebut dan mengungkapkan bahwa mereka melakukannya bersama seorang teman berinisial PMH alias B.

“Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan PMH di rumahnya Jalan Ketapang Gang Senggol, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara,” beber Suyatno.

Baca juga: Tiga Orang Tersangka Pencurian Mobil Pick Up Diamankan Polres Simalungun di Tempat Berbeda

Suyatno mengatakan ketiga tersangka beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Sibolga guna proses hukum lebih lanjut. (Syaiful/hm20)

Related Articles

Latest Articles