10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Terungkap! Pelaku Pembunuhan Wanita di Sunggal Ternyata Suaminya

Medan, MISTAR.ID

Personel Kepolisian berhasil mengungkap kasus jasad wanita yang ditemukan di Jalan Pabrik Gula Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (13/1/24).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan awal mula ditemukannya jasad wanita tersebut berawal dari beberapa remaja yang melewati kawasan tersebut.

Baca juga : Terduga Pembunuh Nenek 70 Tahun di Samosir Ditangkap, Ternyata Wanita Lansia Juga!

“Ya awalnya pada hari Sabtu jam 10.00 WIB, kemarin ada anak-anak yang mencari tempat pemandian di kawasan PTPN 3 Sei Semayang, ada ditemukan mayat. Setelah itu, dilaporkan ke Polsek Sunggal dan Tim Inafis melakukan olah TKP,” ujarnya, Senin (15/1/24).

Teddy Marbun mengatakan jasad yang ditemukan saat itu adalah jasad seorang wanita dengan keadaan tangan terikat dan hidung mengeluarkan darah.

Baca juga : Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Parit Sunggal

“Dan hasil dari penyelidikan gabungan dari Direktorat Kriminal Umum Poldasu, Inafis Polrestabes Medan, Jatanras dan Polsek Sunggal akhirnya diketahui pelakunya adalah suaminya sendiri,” tambahnya.

Tidak butuh waktu lama, Sabtu (13/1/24) malam, pelaku sekaligus suami korban bernama Hendri Ismail (HI) yang berhasil diamankan di tempat kerjanya yang berada di kawasan Sunggal. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles