10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Tertinggal Saat Ribut, Kendaraan Milik Geng Motor Dibakar Massa

Medan, MISTAR.ID

Aksi geng motor di Medan kian meresahkan. Bahkan, pada bulan Ramadhan saat ini, remaja yang tergabung dalam kelompok geng motor kerap konvoi membawa senjata tajam (sajam).

Seperti yang terjadi di Jalan Madong Lubis, Kelurahan Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (30/3/24) malam, misalnya. Sekumpulan remaja yang mengendarai 10 sepeda motor lebih itu membuat warga geram dan sempat terlibat keributan.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, 1 unit sepeda motor milik geng motor yang tertinggal langsung dibakar massa.

Panit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Bambang saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya benar. Sempat ribut juga dengan warga, namun tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Baca Juga : Aksi Sadis Geng Motor Menyerang Sebuah Toko di Medan Johor Terekam Video Amatir

Dijelaskannya, saat keributan terjadi, kawanan geng motor langsung kabur, namun 1 unit sepeda motor tertinggal dan langsung dibakar warga.

“Saat kita datang sepeda motor tersebut sudah terbakar dan api sudah padam. Saat ini barang bukti sudah kita amankan ke Mapolsek Medan Kota. Ini juga masih kita data, sabar ya,” pungkasnya. (rahmad/hm24)

Related Articles

Latest Articles