17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tersangka Pembunuh Pasutri di Samosir Ditangkap Tim Gabungan

Medan, MISTAR.ID

Tim gabungan dari Subdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, Polres Samosir dan Polres Tebingtinggi akhirnya menangkap Marwan alias Begu yang merupakan DPO tersangka pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Samosir.

“Iya betul, sudah diamankan,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (22/7/22).

Ia mengaku, saat ini tersangka sudah diamankan di Polda Sumut. Namun, Hadi tidak menjelaskan dimana pelaku ditangkap, namun dia menyebutkan saat ini tersangka masih di Subdit Jatanras Reskrimum Polda.

Baca juga: Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuhan Suami Istri di Samosir Masuk DPO

Diketahui, Polda Sumatera Utara melalui Polres Samosir mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap Marwan alias Begu yang merupakan tersangka pembunuhan Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Kabupaten Samosir.

Dalam keterangan pemberitahuan DPO tersebut, pihak kepolisian menyampaikan ciri-ciri Marwan alias Begu memiliki ciri-ciri tinggi 168 Cm, berat badan 70 Kg, warna kulit sawo matang, rambut ikal, bentuk muka lonjong, bentuk badan biasa. Warna kulit sawo matang dan memiliki tatto di berbagi bagian tubuh. Memiliki tato motif rantai kecil melingkar di lengan kanan, mata sedikit sipit.

Diketahui, sepasang suami istri ditemukan tewas berlumuran darah di sebuah hotel di Jalan Besar Simanindo, Kecamatan Simanindo pada, Senin (11/7/22). Informasi yang dihimpun, kedua pasangan yang merupakan pekerja hotel itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Pasutri di Binjai Jual Sepeda Motor Korban, Uangnya Digunakan Beli Hp dan Narkoba

Pasutri tersebut ditemukan oleh anaknya usai pulang sekolah sekitar pukul 13.45 WIB. Korban tersebut bermarga Gultom dan istrinya boru Jawa. Dan kedua korban saat ini telah dievakuasi oleh petugas keamanan Polres Samosir.

Sampai saat ini motif terjadinya pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, namun sepeda motor merek Scoopy warna merah BK 5660 WAB milik korban dikabarkan dilarikan oleh terduga pelaku pembunuhan. (saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles