17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Terekam CCTV, Tiga Pria Diduga Gondol Sepeda Motor di Klinik Kecantikan Gaperta Medan

Medan, MISTAR.ID
Beredar sebuah video, satu sepeda motor matik yang diduga dicuri oleh tiga pria yang mengendarai sepeda motor di klinik kecantikan Jalan Gaperta Medan Helvetia.

Dari video itu, tampak tiga orang berboncengan mengendarai sepeda motor. Tak lama berselang, seorang pria memakai topi, memakai masker, celana pendek berbaju abu-abu lengan panjang mencoba mendekati sepeda motor matik tersebut.

Kemudian, ia melihat situasi sejenak sebelum melancarkan aksi kejahatannya. Lalu, pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) itupun mengambil sebuah alat untuk menghidupkan sepeda motor tersebut.

Baca Juga:Pelaku Curanmor di Kantor Ombudsman Sumut Sudah Ditangkap? Ini Kata Ps Kasat Reskrim Polrestabes Medan

Hanya hitungan detik, kendaraan itu telah dibawa oleh pelaku tersebut. Kemudian terlihat dua temannya lainnya mengikuti dari belakang.

Keluarga korban, Ismi Wardani mengaku kejadian itu terjadi, Jumat (10/2/23) sore. Ia katakan, sepeda motor itu berada di klinik kencantikan di Jalan Gaperta Medan.

“Pas aku kerja sekitar jam 16.00 WIB, resepsionis klinik tempat aku kerja minta tolong jagain depan ya udah aku jagain. Saat itu parkiran terlihat dari resepsionis. Tapi, karena aku kan konten kreator jadi fokus ngedit, ya udah gak terpantau,” ucapnya kepada MISTAR.ID, MInggu (12/2/23).

Baca Juga:Tindak Pidana di Medan Meningkat Sepanjang 2022, Paling Menonjol Kasus Curanmor

Dijelaskannya, bertepatan mau minta footage (rekaman) ke ruangan kantor, barulah sadar sekira pukul 16.15 WIB sepeda motor di parkiran tinggal dua, harusnya karyawan di sana 3 orang yang bawa sepeda motor.

“Ya udah setelah sadar, kami pas cek CCTV ada cowok bonceng 3. Yang nyuri salah satu yang bonceng 3 itu, baru 1 orang yang pake celana pendek yang bobol kuncinya, padahal dikunci ganda terus langsung dibawa lari,” beber Ismi.

Sadar atas kehilangan itu, pihaknya melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian Helvetia. Mereka berharap agar pelaku dapat ditangkap secepatnya.(bany/hm10)

Related Articles

Latest Articles