12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Terkait 6 Sekeluarga Tewas Terbakar, Kapolsek: Ada Yang Sedang Tertidur dan Terjebak

Medan, MISTAR.ID

Polsek Patumbak masih mendalami penyebab kebakaran satu rumah di Jalan Selamat Gang Amal Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas yang mengakibatkan 6 orang yang masih satu keluarga meninggal dunia.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan ketika dikonfirmasi mengatakan sampai saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran itu. “Masih kita dalami,” kata dia kepada Mistar, Selasa (18/4/23) siang.

Sambung dia, keenam orang yang meninggal dunia itu masih satu keluarga. “Di dalam rumah itu ada dua keluarga. Menantunya juga tinggal di rumah itu. Jumlah di rumah itu ada 13 orang,” katanya.

Baca juga: 6 Orang Sekeluarga Tewas dalam Kebakaran Rumah di Medan Amplas

Ia mengaku, saat api membesar sebagian korban masih ada yang tertidur. “Ada yang sebagian terjebak di di kamar mandi. Sedangkan pemilik rumah Sugiman masih ibadah sholat subuh di mesjid,” terang dia.

Pihaknya juga sedang bekerja sama dengan tim Labfor Polda Sumut untuk melakukan penyelidikan kebakaran ini. “Kita juga sedang menunggu hasil Labfor,” terang dia.

Sebanyak 6 orang penghuni meninggal dunia akibat kebakaran satu rumah di Jalan Selamat Gang Amal Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas, Selasa (18/4/2023). (saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles