23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Terekam CCTV, Maling HP Beraksi di SPBU Jalan Ahmad Yani Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Aksi pencurian di Kota Pematang Siantar kembali terjadi dan menyasar pelanggan yang sedang mengisi BBM di SPBU Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV SPBU Jalan Ahmad Yani. Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pria dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih mencuri HP milik korban yang sedang mengisi BBM.

Mandor SPBU Jalan Ahmad Yani, T Tobing menyampaikan, pencurian HP tersebut berlangsung pada Rabu (9/11/22) siang pukul 11.49 WIB.

Baca Juga:Polsek Medan Baru Amankan Maling Handphone yang Dimassa Warga

“Semalam kejadian sekira pukul 11.49 WIB. Lucu juga kami lihatnya, ada orangnya di dalam mobil. Tapi HP nya bisa dicuri. Informasi yang kami dengar HP nya itu lengket di kaca,” ujar Tobing ketika ditemui, Kamis (10/11/22).

Tobing melanjutkan, pihaknya sudah menyampaikan kepada operator pengisian BBM agar mengimbau kepada pelanggan agar lebih waspada lagi sehingga pelaku pencurian tidak memiliki kesempatan.

“Luculah kejadiannya itu. Ada sopir mobil itu di dalam, tapi bisa diambil HP nya. Sudah kita ingatkan ke operator agar mengingatkan pelanggan agar waspada,” ujarnya.

Baca Juga:Terekam CCTV, Polres Sergai Ringkus 6 Pelaku Komplotan Pencuri

Sementara itu, Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar mengatakan, pihaknya sudah mengetahui pencurian HP di SPBU Jalan Ahmad Yani, Pematang Siantar.

“Kita sudah dapat kabar terkait aksi pencurian itu. Tapi korban saat ini belum membuat laporan ke polsek, sudah sempat datang tapi sampai saat ini belum ada laporannya,” ungkap Andre, Kamis (10/11/22).

Andre menambahkan, pihaknya menyarankan kepada korban agar membuat laporan terkait kasus pencurian tersebut. Sebab hingga kini, pihaknya masih menunggu korban membuat laporan. (hamzah/hm14)

Related Articles

Latest Articles