22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Terekam CCTV, Laga Kambing Mobil dan Truk di Depan Polres Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) laga kambing antara mobil pribadi dan truk terekam jelas kamera CCTV. Kejadian tersebut terjadi persis di depan Polres Asahan, Senin (2/1/23) pukul 09.25 WIB.

Dalam video rekaman CCTV terlihat mobil Brio hitam BK 1827 VU bergerak dari arah Medan menuju Tanjungbalai melaju kencang mengambil jalan terlalu ke kanan.

Nahas, dari arah berlawanan sebuah truk BK 9063 YM yang tak menyangka adanya mobil Brio tersebut terlalu mengambil jalan ke kanan, tidak dapat mengelakkan tabrakan dan benturan keras pun terdengar.

Baca Juga:Mitsubishi L300 Laga Kambing dengan Angkot Nitra P25, Empat Orang Luka-Luka

Akibat suara benturan keras, sejumlah personel kepolisian yang turut berjaga di pos berhamburan keluar menolong para korban yang berjumlah 3 orang di dalam mobil Brio hitam. Kedua kendaraan rusak parah usai kejadian.

“Pengemudi Brio ini diduga kurang konsentrasi atau mengantuk, dia melebar ke arah kanan, datang truk Colt Diesel hingga terjadi kecelakaan,” kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Asahan Iptu Muhammad Ronny saat dikonfirmasi wartawan.

Ada tiga orang penumpang termasuk sopir Brio yang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. Mereka terdiri dari dua orang pria dan satu wanita.

Baca Juga:Ngeri, Terekam CCTV Minibus Laga Kambing dengan Sepeda Motor di Asahan, 1 Tewas

“Korban dari mobil mini bus mengalami luka luka, ada tiga orang termasuk sopir kini masih dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut, sebab saat ini para korban masih dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:Laga Kambing di Jalur Tarutung-Pahae, Satu tewas, 2 Luka-luka

“Penyebab kecelakaan masih penyelidikan, dan dugaan awal kita itu kurang konsentrasi atau mengantuk,” terangnya.

Adapun identitas seluruh penumpang dalam kejadian tersebut adalah, Bobo Sutejo (34), sopir mobil mini bus, warga Kecamatan Tinggi Raja, Asahan. Cindi Damayanti (25), penumpang, warga Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Devo Aprian (22) penumpang, warga Kecamatan Meranti, Asahan. (perdana/hm14)

Related Articles

Latest Articles