12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kapolda Sumut Pantau Aktivitas Bandara Silangit dan Arus Lalu Lintas Taput

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau aktivitas Bandara Silangit dan arus lalu lintas di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) pada hari kedua tahun baru 2023, Senin (2/1/23).

Panca mengatakan, meski Operasi Lilin Toba 2022 berakhir hari ini, pihaknya tetap menggelar pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa Pos Terpadu dan Pos Pelayanan bersifat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Pemantauan arus lalu lintas di Kabupaten Taput untuk memastikan arus balik libur tahun baru 2023 berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga:Kapolda Pantau Gebyar Vaksinasi Polresta Deli Serdang

Panca menyebutkan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar yang hendak kembali dari libur Natal dan tahun baru tetap berjalan baik tanpa adanya gangguan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait atas terciptanya situasi kamtibmas pada perayaan Natal dan tahun baru,” ucapnya.

Baca Juga:Kapoldasu Pantau Kebakaran Hutan di Perbukitan Danau Toba Lewat Udara

Polda Sumut pada libur Natal dan tahun baru kali ini mengerahkan 13.591 personel. Dalam Operasi Lilin Toba tersebut, Polri dibantu TNI, SAR, Dishub, Satpol PP, Pramuka dan unsur stakeholder lainnya.

Adapun arahan dari Kapolri yakni pengamanan gereja, jalur mudik libur Nataru, objek wisata, antisipasi bencana alam, serta pusat keramaian masyarakat. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles