10.1 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Tawuran Pecah di Hari Guru, Seorang Siswa di Medan Tewas Dibacok Kelompok Pelajar Lain

Medan, MISTAR.ID

Seorang pelajar tewas dibacok oleh pelajar lain, saat kedua kubu terlibat bentrok, Jumat (25/11/22). Korban yang pada kejadian mengenakan seragam Pramuka tewas, saat berusaha melarikan diri ke sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Kapten Sumarsono, Desa Sunggal, Kecamatan Medan Helvetia.

Pekerja SPBU bernama Erwin mengatakan, saat itu ada dua kelompok pelajar dikejar gerombolan pelajar yang mempersenjatai diri mereka dengan senjata tajam (sajam). “Korban terkepung, teman-temannya berhasil melarikan diri,” ujarnya.

Erwin mengatakan, gerombolan pelajar yang ramai tersebut kemudian membacoki korban. “Sempat lari ke kantor, tapi kami lihat sudah terkapar,” ucapnya.

Baca Juga:Dua Kelompok Pelajar Tawuran di Jalan Sutrisno Medan, Bubar Setelah Polisi Datang

Puas membacok korban, kata Erwin, gerombolan pelajar tersebut pergi dari SPBU tersebut. Mereka kemudian menghubungi polisi. Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution memastikan seorang pelajar tewas dalam kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban dan melakukan pendalaman motif para pelajar melakukan tawuran. “Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Kita masih memintai keterangan dari sejumlah karyawan SPBU yang melihat kejadian itu,” katanya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles