12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Tawuran Antar Warga dan Sekelompok Pengendara Motor Pecah di Dekat Rumah Pribadi JK

Makassar, MISTAR.ID

Tawuran antara warga dan sekelompok pengendara sepeda motor terjadi di dekat rumah pribadi mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/3/24) dini hari. Dalam insiden tersebut, satu sepeda motor dibakar warga.

Tawuran pecah sesaat warga akan bersantap sahur dan hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari kediaman pribadi JK di Makassar. Kejadian berawal saat sejumlah warga bermain bola di tengah badan jalan. Kemudian melintas segerombolan pengendara motor dan menegur warga tersebut.

“Main bola tadi, tiba-tiba langsung diserang. Ada yang bawa petasan, batu dan busur,” kata Yuda, salah seorang saksi mata.

Tak terima mendapat teguran, warga tersulut emosi hingga tawuran pecah. Satu sepeda motor dan dua pemudah jadi amukan warga. “Motornya teman yang dibakar itu anak sini,” ujarnya.

Baca Juga : Antisipasi Tawuran, Polda Sumut Lakukan Penebalan Personel

Polisi yang tiba di lokasi langsung membubarkan massa dan mengevakuasi dua orang diduga pelaku dari amukan warga. Selain sepeda motor yang dibakar, di lokasi pihak kepolisian mengamankan anak panah dan satu unit sepeda motor.

“Untuk kronologi, kita masih memeriksa saksi-saksi dan kita cek CCTV di lokasi agar kita tahu penyebab pastinya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sudjana. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles