26.6 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Tabrak Truk Pengangkut Barang, Warga Tiga Runggu Tewas

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pemuda tewas setelah motor RX King yang dikendarainya menabrak truk pengangkut barang. Korban bernama Jhon Sinaga (19) warga Tiga Runggu, Kecamatan Purba mengalami kecelakaan di Jalan Pematangsiantar- Saribudolok, tepatnya di Nagori Pematang Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/9/21) sekitar pukul 20:15 WIB.

Melalui keterangan tertulisnya, Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Jonni Sinaga mengatakan, korban mengalami luka berat, dan meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas terdekat

Sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor yamaha Rx King tanpa nomor polisi, yang dikemudikan oleh John Alex Nandar Sinaga melaju dari arah Pematangsiantar menuju arah Saribudolok dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Dalam Sehari di Dairi, Terjadi Dua Kali Tabrakan di Lokasi yang Sama

Setibanya di TKP, sepeda motor yamaha Rx King tanpa Nopol, melebar ke arah kanan jurusannya dan bertabrakan dengan satu unit mobil barang truk mitsubishi Colt Diesel Bk 8391 TM, yang dikemudikan oleh Budi Hardi Purba yang melaju dari arah berlawanan hingga mengakibatkan Kecelakaan.

Atas insiden tersebut, pengendara RX king mengalami luka berat dan meninggal dunia di perjalan menuju puskesmas. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles