19.7 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Siswa MAN 1 Medan Diduga Jadi Korban Bullying Seniornya

Medan, MISTAR.ID

Salah seorang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Medan dikabarkan menjadi korban perundungan oleh seniornya yang diduga merupakan alumni dari sekolah tersebut.

Dalam postingan diunggah kakak korban @syelinadjasmineee di akun Instagram (IG) nya mengatakan, jika sang adik menjadi korban perundungan yang berawal dari penculikan dilakukan seniornya.

“Telah terjadi pembulian pada adik saya, dia sekolah di MAN 1 Medan, awalnya dia diculik dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore oleh anak-anak yang sekolah di MAN 1 Medan dan mantan alumni (siswa) MAN 1 Medan,” tulisnya pada postingan yang dikomentari lebih 800 orang tersebut.

Baca juga:Cegah Kekerasan Seksual dan Bullying, Unesa Kuatkan Pendidikan Karakter

Lanjutnya sang kakak, korban juga diduga dipaksa melakukan hal tak wajar oleh 20 orang.

“Adik saya dipaksa untuk makan lumpur, menghisap, makan ranting, serta meminum air ludah dari para pembuli. Adik saya juga disiksa, ditendang, dipukul, dibakar tangannya pakai kunci yang sudah dipanasi api,” tambahnya.

Mistar.id sudah berusaha meminta keterangan sang kakak melalui pesan langsung IG mengenai proses hukum yang akan dilakukan, namun hingga kini belum merespons.

Baca juga:Sekitar 41 Persen Kasus Bullying Terjadi di Pendidikan

Sama halnya dengan Kepala Sekolah (Kepsek) MAN 1 Kota Medan, Reza Faisal saat dihubungi juga belum memberi respons saat dimintai konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles