15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Seorang Warga Kota Medan Ditemukan Tewas Membusuk di Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Rislan Pasaribu (66) warga asal Jalan Pimpinan Gang Delima Kelurahan Sei Kera Hilir I Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan, ditemukan tewas di rumah yang dikontraknya di Jalan Purba Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar.

Awalnya, warga di sana mencium bau busuk. Karena penasaran, Julham warga setempat bersama warga lainnya mendatangi asal bau busuk tersebut.

Mereka pun kaget melihat tubuh korban sudah membengkak dengan posisi terlentang. Selanjutnya, Julham memberitahukan temuannya itu kepada warga sekitar, yang tak lama warga menyemut dan hubungi pihak kepolisian.

Baca Juga:Mayat Sabrin Ditemukan Dalam Parit Tertimpa Sepeda Motor di Batu Bara

Tak berselang lama, Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis bersama personil lainnya datang ke lokasi korban tewas tersebut.

Kapolsek dan personil lainnya menggali keterangan warga sekitar. Warga yang mengenali korban mengaku, kalau keluarga korban ada yang tinggal di Kota Pematangsiantar.

Baca Juga:Ditemukan Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas di Siantar

Adanya pengakuan warga, Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk menghubungi pihak keluarga si korban tersebut.

Tak lama kemudian, pihak keluarga korban datang ke lokasi kejadian dan meminta tidak dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan secara tertulis.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles