15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Seorang Pria Aniaya Pekerja dan Pemilik Bengkel di Pematang Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Video penganiayaan di sebuah bengkel jalan Cokro Kota Pematang Siantar seketika viral di media sosial. Dalam video tersebut seorang pria brinisial mengenakan mantel berwarna biru terlihat mengamuk. Ia bahkan melakukan penganiayaan terhadap seorang nenek  bernama Tjui Lien Tjong (78) dan kepada pekerja bengkel. Belakangan diketahui pelaku tersebut berinisal DH.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara Ipda Saji menyampaikan, penganiayaan yang dilakukan DH terhadap pengusaha bengkel tersebut berlangsung pada Minggu (1/1/23) sekira pukul 12.30 WIB.

“Kita sudah menerima laporan korban. Dilaporkan pada Tanggal 06 Januari 2023. Pelaku perbaiki sepeda motornya tiba-tiba jatuh pelaku tidak terima dan marah-marah kepada mekanik,” ujar Saji dikonfirmasi, Minggu (8/1/23).

Baca juga:Polres Sibolga Tangkap Empat Pelaku Penganiayaan

Disampaikan Ipda Saji kembali, saat ini pun pihaknya tengah memburu pelaku yang menganiaya korban. Selain pengusaha yang dianiaya, montir yang bekerja di bengkel itu turut dianiaya.

“Awalnya montir yang bekerja dibengkel memperbaiki sepeda motor pelaku dan karena tidak sengaja menjatuhkan sepeda motor. Pelaku spontan langsung emosi dan marah, montir juga sudah meminta maaf,” ujarnya.

Pelaku yang tak terima pun membenturkan kepalanya ke wajah montir. Montir tersebut pun kabur disaat pelaku tersebut hendak memukulkan salah satu onderdil sepeda. Saat itu pun pemilik bengkel berusa untuk menenangkan pelaku.

Baca juga:Kasus Penganiayaan di Batu Bara Berakhir Damai

Namun pelaku yang sudah keburu emosi tersebut tetap marah-marah. Sehingga pelaku yang memegang onderdil motor tersebut melempar dan mengenai Tjhui Lien Tjong dan mengalami luka pada bagian bagian pipi dan lengan. (hamzah/hm06).

 

Related Articles

Latest Articles