14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Senggol Truk Fuso Saat Berbelok, Mobil Mitshubishi Box Terguling di Jalan Gagak Hitam Medan

Medan, MISTAR.ID
Satu unit mobil Mitsubishi box BK 3272 EJ terguling di Jalan Gagak Hitam depan MICC Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (5/2/23).

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan AKP Priyo AP mengatakan, saat itu mobil box yang dikemudikan Muhammad Hadi M (31) datang dari arah yang sama dengan truk Fuso BK 8804 QQ.

“Dua kendaraan itu melintas ari arah selatan (Ngumban Surbakti) menuju utara (Pondok Kelapa), di mana posisi truk Fuso berada di depan,” ujarnya.

Baca Juga:Mobil Terbalik di Samosir, 1 Tewas dan 3 Orang Luka-luka

Setibanya di lokasi, diduga pengemudi mobil box hendak berbelok ke kanan, sementara posisinya berada di kiri truk Fuso. Alhasil, body kanan mobil box membentur spion sebelah kanan truk Fuso.

“Akibatnya pengemudi mobil Mitsubishi box tidak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu oleng ke kanan dan jatuh di atas badan jalan,” ucapnya.

Priyo memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Pasca kejadian, kedua pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, sepakat untuk berdamai dan memperbaiki mobil.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles