14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Sempat Viral di Medsos, Diduga Oknum Polwan Tebing Tinggi Mabuk dan Konsumsi Narkoba

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Video diduga seorang oknum Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Tebing Tinggi dengan narasi sedang mabuk diduga akibat pengaruh minuman alkohol dan narkoba, viral di media sosial.

Video itu dibagikan akun Facebook Lemang Tebing sejak (11/11/23), dan pemilik akun meminta pihak terkait memeriksa Polwan tersebut. Hingga saat ini, Selasa (14/11/23) video itu menjadi perbincangan warga.

Amatan wartawan, ada dua video yang beredar. Video pertama dengan durasi 3 menit 12 detik menayangkan diduga oknum polwan yang disebut-sebut berinisial HS sedang bernyanyi dan berjoget bersama sejumlah wanita dan pria di lokasi pesta.

Baca juga: Viral Juru Parkir Mengamuk dan Hampir Pukul Pengendera Ojol di Medan Kota

Diduga oknum Polwan tersebut tampak menyanyikan lagu Berondong Tua yang dipopulerkan oleh penyanyi Siti Badriah.

Sementara pada video kedua berdurasi 42 detik, oknum Polwan Tebing Tinggi sedang tergeletak di kursi sambil diajak ngobrol oleh seorang laki-laki. Dalam video itu diduga dirinya sudah di bawah pengaruh minuman beralkohol.

“Viral aksi diduga oknum Polwan Polres Tebing Tinggi berinisial HS yang berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba. Apakah Polri berani melakukan pemeriksaan rambut kuku dan darah?” tulis narasi dalam video yang diposting tersebut.

Baca juga: Viral, Mobil Pria Asal Medan Dibakar Selingkuhan di Langkat

Tidak hanya soal mabuk, postingan tersebut juga menarasikan jika diduga oknum Polwan Polres Tebing Tinggi tersebut sering meninggalkan anak perempuannya seorang diri di rumah.

“Menurut informasi yang beredar, dari dua Polwan yang berdinas di Polres Tebing Tinggi juga, yang bersangkutan (diduga HS), sering meninggalkan anak perempuannya seorang diri di rumah. Apakah KPAI berani mewawancarai anak tersebut?” tulis keterangan dalam video itu lagi.

Baca juga: Viral Video Petugas Dishub Medan Ditikam Pengendara yang Tidak Mau Diatur

Sebelumnya, terkait ulah oknum Polwan yang sempat viral di medsos tersebut, Plh Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Rudi Asman, Minggu (12/11/23) saat dikonfirmasi Mistar.id, menuturkan bahwa pihaknya sekarang masih melakukan penelusuran dan sudah di dalami oleh Div Propam.

“Kayaknya masih ditelusuri sama Div Propam, karena itukan menyangkut personil jadi Div Propam lah yang bekerja,” singkat Rudi saat dihubungi via telpon cellular.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles