21.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Sebulan Menghilang, Penganiaya Di Kafe Diringkus

Simalungun, MISTAR.ID

Berusaha menghilang selama sebulan setelah nekat menyayat tangan Jaya Sirait di Kafe Panorama, Elivfer Cahyono Sianturi akhirnya berhasil diringkus Satres Polsek Parapat, Senin 9/3/2020) malam dan dijebloskan ke dalam sel polisi.

Kapolsek Parapat AKP Irsol, Selasa (10/3/20) kemarin kepada wartawan membenarkan penangkapan tersangka. Dikatakannya, peristiwa itu penganiayaan itu terjadi Rabu, (22/1/20) sekira pukul 23.30 WIB di Kawasan Adian Padang (ADP) Nagori Girsang Sipangan Bolon Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun.

Dikatakan, pada saat kejadian sekira pukul 22.00 WIB, Saur Fran Dio Lumbantobing (25) dan temannya Jaya Sirait (20) warga Parbiusan Desa Ajibata Toba sedang minum di Kafe Panorama. Sekitar 30 menit kemudian pelaku datang dalam kondisi mabuk dan langsung memecahkan gelas ke lantai. Pelaku dan korban pun adu mulut dan korban diajak duel di luar, namun tiba-tiba pelaku langsung melukai tangan korban dengan pisau cutter hingga terluka dan berdarah. Kasus ini akhirnya diadukan ke Polsek Parapat.

Kapolsek menjelaskan pelaku ditangkap setelah kembali dari persembunyiannya dan ditangkap pada Senin (9/3/20) pukul 20.40 WIB di sebuah warung Tuak Milik Erna Br Siallagan di Dusun kawasan Adian Padang Nagori Sipangan Bolon Kecamatan Girsang sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Tersangka sempat hendak melarikan diri lagi, namun petugas sigab dan akhirnya berhasil meringkusnya dan segera diboyong Ke Polsek untuk penyelidikan selanjutnya.

Reporter: Karmel
Editor: Jelita

Related Articles

Latest Articles