6.5 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Satu Unit Rumah Terbakar di Jalan Rajamin Purba Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Pemadam kebakaran Kota Pematang Siantar melakukan pemadaman terhadap rumah yang terbakar di Jalan Rajamin Purba, Rabu (28/8/22) sekira pukul 21.10 WIB. Petugas Damkar mengatakan, rumah yang terbakar tersebut milik Erwin Daulay (49).

Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops) Damkar Pematang Siantar Remaja Ginting mengatakan, api sempat marak dan membakar kasur yang ada di rumah korban.

“Yang terbakar hanya tilam dan kamar depan, dugaan sementara karena korsleting listrik. Tadi kita lihat Miniatur Circuit Breaker (MCB) listriknya terbalik,” ungkap Remaja Ginting di lokasi kejadian.

Baca Juga:Lagi, Satu Unit Rumah Terbakar di Dairi

Dijelaskan Remaja Ginting, rumah yang terbakar tersebut hanya ditinggali oleh Erwin Daulay seorang diri. Erwin sendiri merupakan seorang duda.

“Informasi yang kita terima, rumah itu ditinggali hanya satu orang. Berstatus duda dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Kita ingin masyarakat lebih cepat mengabari ketika ada kebakaran, agar lebih cepat ditangani,” ujarnya lagi.

Sementara itu, warga masih memadati lokasi dan silih bergantian masuk ke dalam rumah yang terbakar itu. Bahkan ada warga yang menduga kebakaran itu disebabkan obat nyamuk elektrik.

Akibat banyaknya warga yang ingin melihat rumah Erwin terbakar, berdampak pada macetnya arus lalu lintas di Jalan Rajamin Purba. Kebakaran tersebut pun terbilang singkat, beberapa barang lainnya berhasil diselamatkan. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles