10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Satu Unit Mobil Terperosok di Toba

Toba, MISTAR.ID

Diduga mengantuk, satu unit mobil Innova BK 1587 XP yang dikemudikan Fandy Leonard (27) terperosok ke parit. Tepatnya di Jalan Umum Medan menuju Tarutung, Km 218-219, Desa Situa Tua, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Selasa (9/1/24) sekitar Pukul 06.00 WIB.

Pantauan mistar.id di lokasi kejadian, mobil tersebut dievakuasi dari dalam parit menggunakan alat berat jenis loader yang diarahkan Kapolres Toba dan Unit Satlantas.

Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indra Jaya mengatakan, ada tiga orang pengemudi dan penumpang sudah diamankan dari dalam mobil.

“Pengemudinya Fandy Leonard Pakpahan (27) warga Jalan Dolok Tolong, Huta Barangan, Kota Sibolga, mengalami Terkilir di kaki kanan,” ucapnya.

Baca juga: Bus Terjun ke Jurang di Taput, 2 Meninggal 11 Luka

Sedangkan dua penumpang mobil yakni, Sri Hesti (27) warga Jalan Pelita VI, Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan dan Erwin Taufan (47) warga Huta Barangan, Kota Sibolga, mengalami luka di kening.

Wahyu menjelaskan, sebelum kejadian mobil datang dari arah Medan menuju Tarutung. sesampainya di TKP diduga pengemudi mengantuk melaju terlalu ke kiri dan masuk ke dalam parit.

“Akibatnya pengemudi dan penumpangnya mengalami luka ringan dan telah dibawa berobat ke bidan desa dan mobil alami kerusakan,” pungkasnya. (Hotman/hm20)

Related Articles

Latest Articles