11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Satu Korban Tewas Tabrakan Beruntun di Simalungun Merupakan Warga Humbahas

Humbahas, MISTAR.ID

Tabrakan beruntun melibatkan belasan kendaraan terjadi di Jalan Lintas Siantar-Saribudolok, di Bulu Pange, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Rabu (24/1/24). Adapun dugaan sementara menyebutkan penyebab tabrakan akibat rem blong salah satu kendaraan.

Sebanyak 5 orang korban tewas, satu diataranya adalah Surti Togatorop, warga Desa Siborutorop, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundatan (Humbahas).

“Begitu informasi ini kami ketahui, kami langsung menuju ke rumah duka,” kata salah seorang kerabat korban.

Dia mengatakan, jenazah korban tiba di rumah duka, Kamis (25/1/24) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, sudah banyak keluarga korban menunggu kedatangan jenazah di rumah duka.

Baca Juga : Begini Kronologi Tabrakan Beruntun di Bulu Pane Simalungun yang Menewaskan 6 Orang

Surti Togatorop merupakan guru SMK N 1 Siantar dan anak bungsu dari 6 bersaudara. Semasa hidup, Surti dikenal sebagai anak yang baik dan patuh kepada orang tuanya yang telah berpulangh pada 2022 lalu.

Jenazah korban rencananya akan dikebumikan, Kamis (25/1/24) sore sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Siborutorop.

Sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi di Bulu Pange Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Rabu (24/1/24) siang, melibatkan sebanyak 6 unit minibus dan 8 sepeda motor.

Informasi yang dihimpun Mistar.id hingga Rabu (24/1/24) malam, kecelakaan maut itu menyebabkan 6 orang tewas dan 5 lainnya mengalami luka-luka. (sutrisno/hm24)

Related Articles

Latest Articles