13.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Satria FU Kontra Supra X di Siantar, 3 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sebanyak tiga orang korban kecelakaan lalulintas, di Jalan Gereja dekat Stempel Express, Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, harus dilarikan ke rumah sakit.

Ketiga korban kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Suzuki Satria FU BK 4785 AAP kontra Honda Supra X 125 BK 2454 LW itu adalah Halomoan Sinambela (18) warga Jalan Parapat Km 5,5 Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun.

Kemudian Bayu (30) warga Jalan Medan Km 7,5 Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba, dan Ernawati Nababan (37) seorang ibu rumah tangga warga Desa Bah Sampuran Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:Lakalantas Di Tol Belmera, Sopir Honda Accord Tewas di Kolong Truk Mogok

Peristiwa kecelakaan yang menelan 3 korban itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M Hasan didampingi Kasubbag Humas Polres, Iptu Rusdi Ahya, pada Selasa (25/8/20) siang.

“Kejadiannya tadi pagi, sekitar jam 03.30 wib, tapi dilaporkan pada jam 04.00 wib. Sebelum kejadian, Satria FU yang dikendarai Halomoan berboncengan dengan Bayu, datang dari arah Simpang Dua menuju ke arah pusat Kota Pematangsiantar,” tuturnya.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai oleh Ernawati, kata Hasan, datang dari arah berlawanan jurusannnya.

“Terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara Satria FU yang mengambil jalan terlalu ke kanan jalan pada saat berpapasan dengan Supra yang datang dari arah berlawanan arah jurusannya,” ujarnya.(ferry/hm01)

Related Articles

Latest Articles