8.9 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Satlantas Polres Langkat Amankan 21 Sepeda Motor dan 12 Mercon Tabung

Langkat, MISTAR.ID

Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, personil Satlantas Polres Langkat melakukan penertiban terhadap anak-anak remaja yang sudah mengganggu kenyamanan warga dalam beribadah dan pengguna jalan di Jalan Tengku Amir Hamzah Stabat.

“Awalnya anggota Satlantas sedang melakukan patroli rutin saat Ramadhan dan melihat anak-anak remaja sedang berkumpul di depan alun-alun Stabat,” kata Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hosea Ginting, Rabu (6/4/22). Selanjutnya anggota langsung lakukan permohonan kepada pihak pengurus Mesjid As-Syuhada yang berada di depan alun-alun Stabat untuk segera menindaklanjuti anak-anak remaja tersebut.

“Permohonan itu direspon baik oleh pihak pengurus Masjid As-Syuhada. Dari lokasi itu anggota telah berhasil menertibkan sebanyak 21 sepeda motor dan 12 mercon bentuk tabung,” jelas Hosea.

Baca juga: 72 Unit Sepeda Motor Knalpot Brong Terjaring Razia di Padangsidimpuan

Tak hanya itu kata Hosea, anggota juga telah menghimbau kepada anak-anak remaja putra dan putri untuk tidak melakukan kegiatan yang bisa mengganggu ketenteraman warga dalam beribadah khususnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Sementara buat sepeda motor yang berhasil diamankan, nantinya kita minta pihak keluarga atau orangtua para remaja ini untuk mengambilnya dengan melengkapi surat-surat sepeda motornya serta membuat surat pernyataan terlebih dahulu,” pungkasnya. (dana/hm09)

Related Articles

Latest Articles