11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Rumah Hangus Terbakar di Dairi Diduga Dibakar Pria Pemabuk

Dairi, MISTAR.ID

Satu unit rumah semi permanen hangus terbakar di Jalan Sudirman, Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada Jumat (16/2/24).

Peristiwa kebakaran itu dibenarkan pihak UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dairi.

“Kejadian sekira pukul 00.40 WIB dini hari. Usai menerima informasi dari masyarakat, 2 unit mobil damkar Pos Siaga Sidikalang langsung bergerak melakukan pemadaman. Api dapat dipadamkan pukul 01.30 WIB,” ujar salah seorang personel damkar bermarga Sihotang, sembari mengaku tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Baca juga:Mobil Pick Up Grand Max Terbakar di Patumbak

Informasi dari sejumlah warga sekitar, rumah terbakar itu milik marga Marbun/boru Manullang.

Sebelum peristiwa kebakaran, disebut ada seorang pria yang sehari-harinya pemabuk minuman diketahui anak kandung pemilik rumah sempat ribut-ribut dengan warga sekitar. Termasuk melontarkan ancaman membakar rumah.

“Tidak berselang lama kebakaran terjadi dan menghanguskan rumah orang tua pemabuk itu,” ujar warga yang meminta namanya tidak dituliskan.

Baca juga:TV Meledak, Satu Rumah di Simarimbun Siantar Terbakar

Untuk mencari tahu kebenaran informasi itu, Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Meestom Sitepu ketika dikonfirmasi belum memberikan komentar.

Pantauan media di lokasi, warga berbondong-bondong melihat kondisi rumah semi permanen yang hangus terbakar itu. (manru/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles