3.1 C
New York
Thursday, February 22, 2024

Remaja Sering Tawuran dan Merusak Rumah, Warga Jalan Tombak Resah

Medan, MISTAR.ID

Aksi sejumlah remaja di Jalan Tombak, Kecamatan Medan Tembung terekam kamera CCTV diduga melempar batu ke pemukiman membuat warga menjadi resah. Salah satu yang terekam terjadi ketika beberapa remaja melempari sebuah usaha kuliner dengan batu di Jalan Tombak, Jumat (9/2/24) lalu.

Pemilik usaha, Satria Amal Samosir mengatakan, kejadian seperti itu sudah sering terjadi dan membuat warga sekitar menjadi resah.

“Iya, anak-anak remaja SMP gitu, di depan usaha kami ini kan mereka sering ngumpul-ngumpul, sering mereka lempari batu. Terakhir Jumat lalu saat waktu salat Jumat mereka seperti makanan yang di mulut mereka, mereka ludahi ke dinding kami,” ujarnya, Minggu (11/2/24) sore.

Satria mengatakan, biasanya mereka tidak jualan setiap Jumat. “Kami yang tinggal di situ lagi salat Jumat, di situlah dilempari batu, pakai bom molotov juga, kabel CCTV kami juga dicopot jadi tidak terekam penuh,” tambahnya.

Baca Juga : Terekam CCTV Aksi Nekat Curanmor di Jalan Jawa Siantar

Bahkan, dirinya mengatakan para remaja tersebut pernah tawuran menggunakan senjata tajam. “Tawuran juga pernah, bawa-bawa sajam gitu,” ujarnya.

Satria mengatakan, setidaknya sudah tiga kali para remaja tersebut melakukan aksi di tempat usahanya. “Iya ada tiga kali, pernah juga mereka itu tong sampah kami, dibongkarnya diserakkannya,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan kejadian serupa juga dirasakan oleh beberapa warga sekitar. Satria juga mengatakan tidak menutup kemungkinan akan melaporkan para remaja tersebut ke pihak Kepolisian.

“Bukan kami saja, warga sini juga merasa resah. Rencana ada buat laporan, tapi kami diskusikan dulu, berharap juga ada efek jera ke mereka,” pungkasnya. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles