19 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Remaja Belawan Tewas Diduga Tertembak Polisi, Malam Ini RS Bhayangkara Dijaga Ketat

Medan, MISTAR.ID

Terkait kematian RF (17), remaja asal Belawan yang diduga tertembak peluru oknum kepolisian, malam ini RS Bhayangkara TK II Medan dijaga ketat Kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, RF dinyatakan meninggal dunia hari ini pukul 16.00 WIB oleh pihak Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan. Kemudian dari informasi yang dihimpun, jasad RF dibawa ke RS Bhayangkara TK II Medan, Jalan Wahid Hasyim.

Pantauan Mistar.id, Rabu (17/1/24) pada pukul 20.45 WIB, suasana di RS Bhayangkara ramai dijaga ketak personel kepolisian. Setidaknya portal gerbang masuk ke RS ditutup, serta hanya menyisakan gerbang keluar masuk lainnya.

Baca Juga: Remaja yang Diduga Tertembak Polisi di Belawan Meninggal Dunia

“Abang-abang sekalian (jurnalis) silahkan tunggu saja di sana, kita lagi ngepam (pengamanan). Bukan tidak dikasih masuk, kami berjaga di sini,” ujar salah satu personel kepolisian dengan badge nama Taslim JS.

“Abang jangan gitu dong, kita tugas, abang juga tugaskan? Bukan tidak bisa masuk, tapi kitakan punya aturan, ini asrama kita loh,” tambahnya saat jurnalis ingin melakukan wawancara dengan keluarga RF di Ruang Jenazah RS Bhayangkara TK II. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles