16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Rekanan Diduga Lakukan Korupsi, Seratusan Mahasiwa Unjuk Rasa ke Dinas Pendidikan Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seratusan mahasiswa yang tergabung dalam himpunan mahasiswa Deli Serdang lakukan unjuk rasa ke Dinas Pendidikan Deli Serdang, Senin (28/8/23).

Kedatangan mahasiswa tersebut guna menyampaikan adanya oknum rekanan dilingkungan Dinas Pendidikan yang diduga melakukan intimidasi dan pengancaman kepada para Koordinator Kecamatan (Korcam) dan kepala sekolah.

“Untuk itu, kami minta kepada dinas pendidikan dan aparat penegak hukum agar tidak tinggal diam. Sebab, tindakan oknum tersebut sudah sangat meresahkan. Terlebih ada juga dugaan korupsi,” teriak Fauzi selaku koordinator mahasiswa.

Baca juga: Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang Dilantik: Menjadi Generasi yang Lebih Baik

Tak lama menyampaikan aspirasi, Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang Yudi Hilmawan menemui para mahasiswa. Kemudian Yudi meminta lima perwakilan untuk masuk ke ruang rapat.

Pada pertemuan tersebut, Fauzi menjelaskan kalau mereka memiliki bukti dugaan intimidasi yang dilakukan oknum rekanan berinisial FAL terhadap para para Korcam dan kepala sekolah Dinas Pendidikan.

“Kami punya bukti yang riil adanya oknum rekanan gaya preman tersebut. Apabila proyek pengadaan barang dan jasa serta pengadaan buku yang yang diajukan FAL tidak diterima korcam atau kepala sekolah. Lantas FAL melakukan intimidasi dan pengancaman. Inikan sangat meresahkan para korcam dan kepala sekolah yang juga keluarga kami,” tegas Fauzi.

Related Articles

Latest Articles