21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Razia Narkoba di Medan, Polisi Temukan 14 Sepeda Motor Diduga Hasil Curian

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 14 unit sepeda motor dan berbagai sparepart kendaraan roda dua diduga hasil tindak pidana berhasil disita petugas gabungan Satres Narkoba Polrestabes Medan. Belasan sepeda motor itu ditemukan petugas gabungan di sebuah gudang saat melaksanakan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Sei Mencirim, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (22/2/22).

“Totalnya ada 14 sepeda motor dan puluhan sparepart diduga hasil curian yang kita temukan hari ini,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung.

Atas temuan itu, kata Rafles, pihaknya akan menyerahkan kepada Satreskrim Polrestabes Medan untuk penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Satlantas Polrestabes Medan untuk mencari pemilik barang tersebut. “Nanti akan diidentifikasi oleh teman-teman dari Satlantas dan Satreskrim,” sebutnya.

Baca Juga:Gerebek Kampung Narkoba, Polrestabes Medan Amankan 17 Orang

Sementara itu dari hasil Operasi Antik Toba di hari terkahir, petugas gabungan berhasil mengamankan tiga tersangka penyalahguna narkoba, puluhan alat hisap bong, 46 mesin judi jackpot dan satu mesin tembak ikan. “Kita juga mengamankan senjata tajam (sajam),” akunya.

Dari lokasi, pihaknya mengamankan tiga orang. Mereka adalah Put (24) warga sekitar, SB (28) warga Jalan Sei Mencirim Desa Tengah dan DS (40) warga Pasar 4, Dusun 1 A, Sei Mencirim. “Salah seorang dari pelaku diduga pengedar. Dua lainnya kita tes urine dan hasilnya positif. Namun untuk barang bukti narkoba tidak ditemukan,” jelasnya.

Selanjutnya para pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polrestabes Medan dengan menggunakan dua unit truk yang sudah disiapkan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles