18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Razia Empire Karaoke Medan, 20 Pengunjung Positif Narkoba

Medan, MISTAR.ID

Direktorat (Dit) Narkoba Polda Sumut melakukan razia tempat hiburan malam Empire Karaoke di Kompleks Tata Plaza, Jalan Kapten Muslim, Jumat (23/12/23) dini hari. Dalam razia itu, polisi sebut terdapat 20 orang pengunjung positif narkoba.

Dari informasi yang diperoleh mistar.id, razia tersebut dipimpin oleh Kasubdit III Dit Narkoba Polda Sumut, AKBP Fadris Ratulana, Kasubdit I Dit Narkoba Poldasu AKBP Henri Ritson Sibarani dan 55 personel lainnya.

Setibanya di lokasi (Empire Karaoke -red) polisi melakukan pemeriksaan dan tes urine terhadap puluhan pengunjung. Hasilnya, ada 20 pengunjung positif narkoba setelah diambil sampel urinenya oleh petugas.

Tidak hanya itu, polisi juga turut amankan narkotika jenis ekstasi dari lokasi hiburan dari seorang pria berinisial I.

Baca juga: Gubuk Narkoba di Bantaran Rel Tembung Dirobohkan Polisi

Terkait razia ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, dia mengatakan ada 20 orang pengunjung yang turut diamankan pihaknya.

“Sebanyak 20 orang terbukti mengonsumsi narkoba dan sudah diamankan ke Mapolda Sumut.  Nantinya dibawa ke BNNP Sumut untuk menjalani program rehabilitasi,” ujarnya Sabtu (23/12/23).

Hadi menambahkan untuk barang bukti narkotika jenis ekstasi, masih dilakukan penyelidikan terhadap pemiliknya berinisial I.

Razia tempat hiburan malam ini terus digencarkan Polda Sumut dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Kota Medan.

Baca juga: Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Gelar FGD ke Pelajar

“Apalagi sebentar lagi akan memasuki Tahun Baru 2024,” tegasnya. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles