20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Polsek Percut Sei Tuan Amankan 3 Sepmor dan Pasangan Bukan Suami-Istri

Medan, MISTAR.ID

Tiga unit sepeda motor (Sepmor) terjaring operasi gabungan yang digelar di Jalan Meteorologi, Kecamatan Percut Sei Tuan, Medan, Selasa (18/7/23) malam. Pasalnya, ketiga pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menunjukkan dokumen kepemilikan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, patroli gabungan bersama tiga pilar terdiri dari petugas TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) itu dilakukan untuk mengantisipasi geng motor.

“Ninja nomor polisi BK 4266 VAE (tanpa dokumen), Yamaha Mio Soul BK 4310 XI (tanpa dokumen) dan Mio Soul tanpa plat. Itu tiga sepeda motor yang kita amankan,” ujarnya, Rabu (19/7/23).

Baca juga: Gelar Razia, BNN Tebing Tinggi Temukan 10 Pengunjung Warnet Positif Narkoba

Agustiawan menyebutkan, petugas juga mendatangi tempat kos yang dicurigai dijadikan tempat persembunyian pelaku kejahatan.

“Di kos-kosan seputaran RS Haji Medan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” katanya.

Kegiatan kemudian berlanjut ke kos-kosan di tanah garapan Desa Laut Dendang. Di sana, petugas mengamankan sepasang muda-mudi bukan suami istri dari dalam kamar.

“Razia gabungan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa, Agustiawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang kamtibmas di wilkum Polsek Percut Sei Tuan.

“Kita akan terus lakukan kegiatan yang sama sesuai arahan pimpinan,” pungkasnya. (ial/hm20)

 

Related Articles

Latest Articles