24.8 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Polsek Medan Barat Bekuk Bajing Loncat

Medan, MISTAR.ID

Personil Reskrim Polsek Medan Barat membekuk satu dari dua ‘bajing loncat’ (pelaku pencurian) yang beraksi di Jalan Pertempuran Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat. Dari tangan tersangka, 3 kotak barang bukti berupa sparepart sepeda motor diamankan.

Tersangka berinisial MR (48) warga Jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, itu ditangkap petugas pada, Sabtu (24/10/20) sekira pukul 12.00 WIB, bersama seorang temannya yang kini dalam pengejaran saat keduanya tengah mencuri barang-barang (sparepart) di dalam bak mobil truk yang sedang melaju.

Baca Juga:Polsek Percut Sei Tuan Ringkus Bajing Loncat Viral di Medsos

“Petugas yang sedang berpatroli melihat tersangka bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor memanjat bak truk yang sedang melaju, dan kemudian mengambil barang-barang (sparepart) di dalam bak mobil tersebut,” ujar Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, kepada wartawan Senin (26/10/20).

Dikatakannya, saat penangkapan di lokasi, satu dari tersangka berhasil kabur. “Guna kepentingan proses hukum lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti 3 karton yang berisikan sparepart sepeda motor dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam turut kita amankan,” jelas Afdhal.(hendra/hm10)

Related Articles

Latest Articles