15.9 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Polsek Labuhan Ruku Patroli Antisipasi Tawuran dan Narkoba

Batu Bara, MISTAR.ID

Personel Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli menyisir lokasi padat penduduk guna antisipasi tawuran, premanisme dan peredaran narkoba, Kamis (21/3/24) malam jelang Jumat dini hari.

Kapolsek AKP Riswanto menjelaskan kegiatan yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda H Pardede itu bertujuan menciptakan situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

“Di daerah ini aksi tawuran sudah semacam kebanggaan khususnya bagi remaja tanggung. Karena itu kita benar-benar fokuskan mengimbau para remaja agar tidak berkumpul di luar rumah saat malam hari hingga subuh,” kata Riswanto, Jumat (22/3/24).

Baca juga: Pengedar Sabu Tanjung Tiram Diciduk Depan Rumah Orang Tua

Selain antisipasi tawuran, patroli juga melakukan penyelidikan peredaran narkoba dan kejahatan lainnya.

“Kemarin sore kita kan baru meringkus seorang pria terduga pengedar sabu. Jadi malam tadi kita telusuri pemukiman padat dan kumuh untuk memutus mata rantai peredaran narkoba,” imbuhnya.

Patroli roda enam dan roda dua dilanjutkan berjalan kaki menyusuri gang-gang sempit dan gelap di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram seperti Gang Antara dan Gang Berlian dan beberapa lokasi lainnya.

“Setiap ada kumpulan warga di luar, secara humanis kita imbau agar kembali ke rumah masing-masing demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Riswanto. (ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles