10.9 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Polsek Bilah Hilir Sosialisasi Bahaya Narkoba di Negeri Lama

Labuhanbatu, Mistar.ID

Personel Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli dialogis Kampung Bebas Narkoba (KBN) di beberapa lokasi di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (23/1/24).

“Kegiatan patroli dan sosialisasi anti-narkoba ini, adalah bagian dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu,” kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu.

Parlando menjelaskan, dengan kegiatan tersebut, Polres Labuhanbatu ingin memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman barang haram itu.

Baca Juga: Polres Labuhanbatu Siap Amankan Kampanye Umum di 2 Kabupaten

“Patroli ini dilakukan sebagai tindak lanjut setelah dibentuk Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir,” lanjutnya.

Selain melakukan patroli dialogis, personel Polres Labuhanbatu juga rutin menyambangi warga, menyampaikan imbauan dan sosialiasi tentang bahaya narkoba di Negeri Lama.

“Kegiatan Patroli ini juga dilaksanakan dengan rutin dan bertahap, dan diharapkan dapat mengurangi ruang gerak dari para pelaku pengedar maupun penyalahguna narkoba,” pungkas Parlando. (Rizal/hm22)

Related Articles

Latest Articles