17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polrestabes Medan Dalami Ganja Berserakan di Jalan

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan melakukan pendalaman pascaditemukannya dua kotak ganja tak bertuan, di Jalan Beringin I Dusun VIII Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Senin (10/10/22) sore.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung melalui Wakasat Narkoba AKP M Ainul Yaqin mengatakan, temuan ganja tak bertuan itu langsung ditindaklanjuti dengan menurunkan personel ke lokasi, Senin (10/10/22) malam.

Informasi digali dari sejumlah saksi, termasuk meminta rekaman CCTV dari pemilik ruko yang merekam detik-detik awal mulanya ganja itu berserakan di jalan .

Baca Juga:Polsek Medan Timur Tangkap Pengedar 1 Kilogram Ganja

“Ada CCTV yang mengarah ke jalan, namun pemilik ruko akan menyerahkannya kepada kita hari ini,” ujar Yaqin via What’sApp, Selasa (11/10/22) pagi.

Kemudian, kata Yaqin, informasi dari warga yang berprofesi sebagai tukang ban mengaku, jika sebelumnya dia melihat seseorang sedang mendorong sepeda motor dengan membawa 2 kotak diduga berisi ganja tersebut sebelum meninggalkannya di lokasi.

“Peristiwanya rentang waktu pukul 16.00-17.00 WIB. Ciri-cirinya menggunakan sepeda motor bebek warna hitam dan mengenakan baju hitam. Tapi saksi tidak melihat plat kendaraan dan wajah terduga pelaku karena menggunakan helm,” ucapnya.

Baca Juga:2 Pria Pengedar Ganja Diringkus Satnarkoba Padangsidimpuan

Yaqin memastikan, pihaknya akan melakukan pendalaman untuk mengetahui identitas pelaku, selanjutnya akan melakukan penangkapan.

Sebelumnya, viral di media sosial sejumlah warga mengerumuni temuan ganja di badan jalan. Ganja yang sudah dikemas dalam bal press itu diangkut menggunakan dua kotak besar.

Kuat dugaan, ganja itu sedang dibawa oleh kurir ke tempat tujuan. Namun karena kendaraan untuk mengangkutnya sedang ada kendala, ganja-ganja tersebut jatuh dan berserakan di jalan.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles