10.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Polres Sergai Tangkap Empat Pelaku Jaringan Narkoba, Satu Diantaranya Warga Medan

Baca Juga : Kabel Listrik Jalan Tol Dicuri, Polres Sergai Tetapkan 2 Pemuda Jadi Tersangka

Kepada tim, kedua tersangka ini mengakui jika sabu tersebut diperoleh dari pria berinisial A yang diketahui berada di LPD Tanjung Gusta, dan dari S alias Ahai yang tinggal di Jalan Skip Kota Medan.

Selanjutnya, tambah Edward, tim melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan S alias Ahai di tempat tinggalnya di Jalan Skip Kota Medan.

Saat diinterogasi, Ahai mengaku memeroleh sabu dari Ar. Selanjutnya melalui Ahai, tim melakukan pemesanan sabu kepada Ar, dan sepakat untuk melakukan transaksi di Jalan Amal, daerah Ring Road, Kota Medan.

Tiba waktu yang disepakati, seorang pria yang belakangan diketahui berinisial AB alias Atak mendatangi personel yang melakukan undercover buy dengan mengendarai sepeda motor. Setelah menyebutkan kode Casanova, AB alias Atak langsung mengeluarkan amplop yang di dalamnya terdapat satu plastik transparan putih berukuran besar berisi diduga sabu, dan langsung diamankan.

“Keempat tersangka berikut barang bukti saat ini sudah diamankan di Satnarkoba Polres Sergai guna menjalani proses lanjut,” tegas Edward. (damanik/hm24)

Related Articles

Latest Articles