19 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Polres Pelabuhan Belawan Razia THM di Belawan, 1 Orang Positif Narkoba

Belawan, MISTAR.ID

Personel Polres Pelabuhan Belawan dibantu pihak TNI melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam (THM) Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (11/11/23).

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Iwan K menjelaskan terkait pelaksanaan razia narkoba di tempat hiburan malam dimulai pada pukul 00.15 Wib dengan sasaran Dian Salon Karaoke KTV yang berada di Jalan Sumatera No 73 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Di Lokasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 6 orang masing-masing 1 orang pria dan 5 orang wanita, tetapi tidak ditemukan barang bukti narkoba.

Baca juga : 114 Orang Terjaring Razia Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di Cafe Labuhan Deli

“Kemudian pukul 00.25 Wib di THM yang berada di Warung MS Jalan Kl Yos Sudarso Kelurahan Bahari Kecamatan Medan Belawan. Di Lokasi tersebut, ditemukan 8 orang masing-masing 5 orang pria dan 3 orang wanita, tapi di lokasi tersebut tidak ditemukan barang bukti narkoba,” ujarnya.

Dikatakan Kabag Ops, razia narkoba di tempat hiburan malam yang dilakukan ini merupakan atas dasar perintah langsung Kapolda Sumut.

Baca juga : Gerebek Tempat Rawan Narkoba, Lima Warga Ditangkap Polres Pelabuhan Belawan

“Dari keseluruhan razia yang dilakukan, petugas mengamankan 1 orang wanita berinisial LH (46) karena setelah dilakukan tes urine dinyatakan positif pemakai narkoba,” tandasnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sambungnya, tersangka menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles