15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Bos Doorsmeer di Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan berhasil menangkap lima dari enam pelaku penyiksaan hingga tewas terhadap pemilik doorsmeer Maju Service Station di Jalan Medan-Binjai KM 12.7, Desa Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan, para pelaku mengaku dendam terhadap korban, Mahadip (53).

Baca Juga: Viral di Medsos: 3 Orang Diduga Sekeluarga Kompak Jadi Maling

“Mohon maaf. Atas hasil pemeriksaan pelaku, salah satu pelaku ini memiliki rasa sakit hati kepada bos (korban) nya,” kata Kombes Pol Teddy Marbun, di Mapolrestabes Medan, Kamis (28/12/23).

“Ada salah satu dari mereka yang mau pinjam uang, namun tidak dapat dipenuhi oleh korban. Motifnya sakit hati dan dendam,” tambahnya.

Diketahui, empat dari lima pelaku yang ditangkap masih berstatus anak di bawah umur. Adapun pelaku yang diamankan adalah MAA (17), MR (16), KZ (23), AS (17), NH (15) sedangkan satu pelaku berinisial F (16) masih menjadi buronan.

Baca Juga: Lima dari 6 Pelaku Pembunuhan Bos Doorsmeer Ditangkap

Dari pengungkapan tersebut, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang Bukti yaitu, sebatang besi krom, besi bentuk Y, martil yang digunakan para pelaku menghabisi nyawa Mahadip.

Selain itu, disita pula 1 unit handphone, bantal, dan beberapa pakaian yang dikenakan para pelaku saat kejadian. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles