11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Polisi Temukan 21 Tusukan di Tubuh Korban Pembunuhan Wanita Lansia Asal Langkat

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Helvetia menduga dan menemukan ada sekitar 21 tusukan di tubuh korban pembunuhan wanita lanjut usia (lansia) asal Kabupaten Langkat yang ditemukan tewas di dalam mobil Jalan Kelambir Medan Helvetia, Rabu (7/6/23).

Identitas mayat wanita itu juga sudah diketahui bernama Fonda Harianingsih (50) warga Langkat. Korban ditemukan warga sekitar tewas mengenaskan di dalam mobil Avanza Silver plat BK 1088 IW yang terparkir di depan Apotek Utama Jaya.

Polisi pun masih terus menyelidiki kasus ditemukannya wanita tersebut. Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi mengatakan dari pemeriksaan, kuat dugaan korban pembunuhan.

Baca juga : Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Perdagangan, Keluarga: Ada Aktor Lain

Dugaan ini diperkuat terdapat kurang lebih 21 tusukan di tubuhnya dan wajah korban juga lebam. “Saat ini diketahui ada sekitar 21 luka tusuk di tubuhnya, wajah korban juga lebam,” kata Iptu Ibrahim, Kamis  (8/6/23).

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari dalam mobil tidak menemukan adanya benda tajam. Diduga pelaku membawa benda tajam tersebut.

Sebelumnya, jenazah juga diotopsi di RS Bhayangkara Medan. Namun kini jenazahnya telah disemayamkan di rumah duka di Kecamatan Binjai Utara. Hingga saat ini, kasus wanita yang tewas di dalam mobil masih diselidiki pihak kepolisian. (andreas/hm18)

Related Articles

Latest Articles