19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian IRT di Simalungun, AKBP Ronald: Kita Periksa 6 Orang Saksi

Medan MISTAR.ID

Kepolisian Resor (Polres) Simalungun hingga saat ini menyebut masih mendalami penyebab kematian NB (55) warga Nagori Mariah Hombang, Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung mengatakan hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Hasil otopsinya sudah keluar secara lisan. Kita juga sudah memeriksa sebanyak enam orang saksi di sana,” kata Ronald kepada Mistar.id Kamis (21/9/23) siang.

Ronald Sipayung sebut belum ada tersangka ditetapkan dalam kasus tersebut. Namun ia juga tidak membantah jika peristiwa tersebut merupakan peristiwa tindak pidana pembunuhan.

Baca juga: Polisi Belum Tetapkan Tersangka Penganiayaan Tewaskan IRT di Simalungun

“Korban ditemukan telungkup di depan rumah. Kita belum memastikan apakah korban meninggal karena penyakit atau dianiaya. Lukanya ada di bagian kening sebelah kanan,” bebernya lagi.

Sementara terkait isu dari warga sekitar yang menduga-duga korban dianiaya oleh anak daripada korban. AKBP Ronald kembali mengatakan jika itu hanya isu-isu saja dan belum ada bukti yang kuat.

Ditambahkan dia, untuk kesehariannya korban tinggal bersama anak laki-lakinya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Sementara suami dari pada korban sudah lama meninggal dunia.

Related Articles

Latest Articles